Daftar Jenis Perizinan


IZIN PEMANFAATAN RUANG LAUT DI BAWAH 12 MIL DI LUAR MINYAK DAN GAS BUMI (IZIN LOKASI PEMANFAATAN PERAIRAN PESISIR) (PERMOHONAN BARU)
NO DAFTAR SYARAT
FORM
1Persyaratan Administrasi Orang Perorangan : Surat Permohonan diatas Kop Surat ditujukan kepada Kepala Dinas PMPTSP Prov. Jawa Barat (Kop surat asli, tandatangan asli bukan scan/palsu serta cap/stempel asli bukan scan) 
2Surat Kuasa memakai kop surat diatas materai apabila dikuasakan (kop surat asli, tandatangan asli bukan scan, cap/stempel asli bukan scan) 
3Fotocopy Nomor pokok wajib pajak (NPWP) 
4Pas foto pimpinan ukuran 4 x 6 cm (2 lembar) 
5Scan Nomor Induk Berusaha (NIB) 
6Pakta integritas; 
7Propasal Kegiatan yang berisi : a. Latar Belakang; b. Maksud dan Tujuan; c. Jenis kegiatan dan skala usaha; d. Rencana investasi usaha; e. Lokasi administrative dan posisi geografis; f. Luasan dan koordinat geografis lokasi dengan sistem koordinat lintang (latitude) dan bujur (longitude) g. Peta lokasi dengan denah / sketsa yang menggambarkan siteplan yang dimohonkan; h. Kedalaman yang akan dimanfaatkan; i. Data kondisi eksisting lokasi yang mendeksripkan : ekosistem pesisir, hidro oseanografi berupa batimetro, arus, pasang surut, dan gelombang; pemanfaatan ruang; dan sosial ekonomi masyarakat; j. Kebutuhan ruang; k. Pemanfaat perairan eksisting; l. Teknologi yang digunakan. 
8Daya dukung dan daya tampung ketersediaan ruang perairan; 
9Potensi dampak lingkungan; 
10Persyaratan Teknis : 1. Jenis kegiatan 2. Uraian rencana jenis kegiatan 3. Pertimbangan aspek teknis, aspek lingkungan hidup, dan aspek sosial ekonomi 4. Peta lokasi dengan dengan titik koordinat 5. Kesesuaian lokasi pemanfaatan dengan Rencana Zonase Wilayah Pesisir dan Pulau-pulau Kecil (RZWP3K)  
11Surat pernyataan kesanggupan mentaati segala ketentuan diatas materai Rp. 6.000 menyatakan : a. Kebenaran data dan informasi yang disampaikan b. Kesediaan mamatuhi dan melaksanakan semua ketentuan peraturan perudang-undangan  

 

Kembali

Chatbot Dinas PMPTSP Jawa Barat