Daftar Jenis Perizinan


NO DAFTAR SYARAT UNTUK  PERTIMBANGAN TEKNIS IZIN PEMANFATAN KAWASAN “ SKALA PROVINSI (ZONA PEMANFAATAN TN,SUAKA MARGASATWA DAN TWA)
1Surat Permohonan dari Perusahaan
2Permohonan izin lembaga Konservasi diajukan kepada (BUMN, BUMD, Badan Usaha Miliiik Swasta, Lembaga Penelitian yang - kegiatannya meliputi penelitian tumbuhan dan Satwa, Lembaga Pendidikan Formal, Koperasi atau Yayasan)
3Permohonan izin lembaga konservasi diajukan pemohon kepada Menteri dengan tembusan disampaikan kepada : (a. Dirjen; b. Gubernur setempat untuk areal lembaga konservasi yang berada di wilayah DKI Jakarta dan atau lembaga konservasi yang berlokasi di 2 kabupaten /kota atau lebih; c. Bupati /walikota setempat dan; d. Kepala Balai Besar/Balai Konservasi Sumber Dauya Alam setempat)
4Permohonan iizin tersebut dilengkapi dengan dokumen yang terdiri dari :( a. Saran pertimbangan teknis bupati/walikota setempat; b. Saran pertimbangan teknis/gubernur setempat; c. BA persiapan teknis dan rekomendasi dari Kepala Besar /Balai konservasi sumber daya alam setempat; d. Proposal dan site plan; e. SITU; f. NPWP; g. Akte Pendirian Badan Usahaatau akte pendirian yayasan/koperasi bidang konservasi; h. Bukti kepemilikan lahan yang sah dengan luas lahan minimal sesuai dengan bentuk lembaga konservasi, meliputi :Hak milik, Hak Guna Usaha, Hak Pakai dan Hak Guna Bangunan)

Kembali